Sukses

Misteri Film Superhero Terbaru Marvel Sampai Avengers 3 Terungkap

Marvel Studios baru saja melengkapi judul-judul film superhero terbarunya hingga The Avengers 3 yang sempat menjadi misteri.

Liputan6.com, Los Angeles Marvel Studios dan Disney yang secara tidak langsung bertindak sebagai saingan berat DC Entertainment dan Warner Bros, baru saja melengkapi judul-judul film terbarunya hingga The Avengers 3. Bahkan desain untuk judulnya pun telah dipamerkan.

Dilansir dari Comicbook.com, Selasa (28/10/2014), selain Ant-Man, Doctor Strange dan Guardians of the Galaxy 2 yang sudah resmi diumumkan tanggal rilis dan judul tetapnya, terdapat beberapa lagi yang masih misterius seperti judul Captain America hingga The Avengers 3.

Pengumuman resmi dimulai dari judul untuk film ketiga Captain America yang rilis pada 6 Mei 2016 setelah Ant-Man yang tayang 17 Juli 2015. Film tentang sang pahlawan Amerika tersebut diberi judul Captain America: Civil War.



Setelah itu, tentunya Doctor Strange yang rilis pada 4 November 2016 turut melengkapi aksi superhero Marvel dengan Scott Derrickson sebagai sutradara serta Benedict Cumberbatch yang diyakini telah menerima perannya sebagai sang penyihir.



Film selanjutnya adalah Guardians of the Galaxy 2 yang rilis pada 5 Mei 2017 dengan James Gunn kembali bertindak sebagai sutradaranya. Belum diketahui apakah lima pemain utama di film pertama akan hadir kembali di sini.



Selanjutnya film ketiga sang dewa petir yang masih menunggu jadwal luang Chris Hemsworth selaku sang tokoh utama, akan diberi judul Thor: Ragnarok. Film yang berlokasi di dunia Asgard itu akan diluncurkan pada 28 Juli 2017.



Selanjutnya, beberapa rumor proyek yang sempat membuat fans penasaran kini terjawab sudah. Superhero keturunan Afrika bertajuk Black Panther akan meramaikan layar bioskop pada 3 November 2017. Aktor film olahraga 42, Chadwick Boseman sudah resmi bermain sebagai Black Panther.



Setahun sesudahnya, judul film paling ditunggu fans pun telah diumumkan, yaitu bagian pertama dari film ketiga The Avengers. Film tersebut akan diberi judul Avengers: Infinity War Part 1 dan rencananya tayang pada 4 Mei 2018.



Setelah bagian pertama `Avengers: Infinity War` diluncurkan, proyek superhero wanita pertama adaptasi Marvel Comics dirilis. Film tersebut berjudul Captain Marvel dan akan dirilis pada 6 Juli 2018. Karakter bernama Carol Danvers telah dikonfirmasi sebagai tokoh utama, namun belum diketahui siapa aktrisnya.



Selanjutnya, proyek film superhero bergaya X-Men dengan nuansa kosmik akan dirilis pada 2 November 2018. Film yang gosipnya sempat mencuat beberapa waktu lalu tersebut, diberi judul Inhumans. Belum diketahui siapa saja karakter beserta bintang yang akan tampil.



Terakhir, Avengers: Infinity War Part 2 akan menutup rangkaian tahap ketiga film-film superhero Marvel Studios untuk dirilis pada 3 Mei 2019. Kemungkinan, bagian kedua film ini akan menampilkan aksi besar-besaran dari karakter antagonis bernama Thanos yang sempat muncul di akhir film The Avengers dan pertengahan Guardians of the Galaxy.



`Avengers: Age of Ultron` bakal menjadi proyek Marvel Studios-Disney terdekat. Kisahnya berfokus pada Tony Stark yang memulai program perdamaian namun berujung kesalahan hingga muncullah sosok Ultron.

Akhirnya, Ultron menyusun rencana mengerikan dan terpaksa harus dihentikan oleh Iron Man, Captain America, Thor, The Incredible Hulk, Black Widow, dan Hawkeye. `Avengers: Age of Ultron` rencananya dirilis pada 1 Mei 2015 mendatang. (Rul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini