Sukses

Rossa Senang Menjanda Asal Kaya Raya

Rossa sama sekali tak ambil pusing dengan statusnya yang saat ini belum memiliki pendamping hidup lagi.

Liputan6.com, Jakarta Rossa sama sekali tak ambil pusing dengan statusnya yang saat ini masih menjanda, dan belum memiliki pendamping hidup. Baginya, yang terpenting mensyukuri apa yang sudah digariskan Sang Pencipta tentang perjalanan hidupnya.

"Jomblo kalau bahagia dan kaya raya kenapa nggak. Dari pada berdua susah terus," ucap Rossa saat ditemui di Epicentrum Walk, Jakarta Selatan, Selasa (28/10/2014).

Saat ini, pelantun Nada Nada Cinta memilih untuk menyerahkan soal jodoh kepada Tuhan. Rossa tak mau terus menerus terbebani dengan desakan banyak orang untuk kembali berumah tangga.

"Jodoh kan ada di tangan Allah. Memang yang paling tahu ya yang menciptakan takdir kita," papar janda satu anak ini.

Rossa mengatakan kalau dirinya sama sekali tak trauma untuk kembali berumah tangga dengan seseorang. Perceraiannya bersama Yoyo 'Padi', hanya dijadikan sebagai sebuah pembelajaran hidup.

"Saya sih nggak trauma ya. Buktinya saya berharap Allah kasih pendamping lagi ya pasti," tutup Rossa.

Beberapa waktu lalu, Rossa dikabarkan tak lagi sendiri. Ia memiliki seorang kekasih, sayangnya identitas sang pacar belum diungkapkan Rossa.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Rossa adalah penyanyi professional asal Indonesia yang merupakan mantan istri dari Yoyo "Padi"
    Rossa adalah penyanyi professional asal Indonesia yang merupakan mantan istri dari Yoyo "Padi"

    Rossa