Sukses

Ultah, Bruce Jenner Pilih Cat Kuku Warna Pink untuk Dipakai

Ayah tiri Kim Kardashian, Bruce Jenner semakin berani tampil layaknya wanita. Setelah operasi plastik, kini ia mengecat kukunya warna pink.

Liputan6.com, Los Angeles Topik Bruce Jenner yang dikabarkan ingin berubah menjadi wanita semakin menjadi-jadi setelah ia melakukan operasi plastik termasuk penghilangan jakun miliknya beberapa waktu lalu.

Sempat banyak yang menyangkal termasuk dirinya sendiri dan anak-anaknya. Namun, hal itu kembali dipertanyakan dengan keputusannya kali ini untuk mewarnai kukunya seperti layaknya seorang wanita.

Bruce tengah merayakan ulang tahunnya yang ke 65 pada 28 Oktober lalu. Diwartakan Dailymail, Rabu (28/10/2014) pria itu tertangkap kamera paparazi sedang berada di Malibu, california. Bruce berada di dalam sebuah mobil. Ia mengenakan topi berwarna putih dan kacamata.

Ia membuka kaca mobilnya setengah dan mengeluarkan sebatang rokok. Ada yang janggal dari pemandangan itu. Ya, kuku Bruce memang tampak berkilau. Tak seperti biasa, kukunya dicat dengan warna pink atau merah jambu. Bajunya yang berwarna biru itu membuat kontras warnanya.



Bruce juga tampak masih mengenakan cincin nikahnya dengan Kris Jenner meskipun mereka telah bercerai pada September lalu.(Put/Feb)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini