Sukses

Justin Bieber Ungkap Kado Spesial Buat Selena Gomez di Hari Natal

Meski hubungannya telah berakhir, Justin Bieber rupanya tetap menyiapkan kado spesial untuk Selena Gomez di Hari Natal.

Liputan6.com, Los Angeles Hubungan Justin Bieber dan Selena Gomez belum membaik sejak mereka kembali putus. Meski begtu, keduanya seperti tidak bisa melupakan kenangan mereka. Kabar teranyar, Justin Bieber bahkan telah menyiapkan kado spesial untuk Selena Gomez di Hari Natal.

Bieber dan Selena sudah menyusun rencana untuk merayakan Hari Natal bersama. Pelantun hits One Time itu menyiapkan sesuatu yang bisa meluluhkan hati Selena agar mau kembali bersamanya. Lalu apa kado Bieber?

"Justin ingin memberikan Selena sesuatu yang bagus, seperti misalnya berlibur bersama untuk merayakan Natal. Tetapi ada satu persembahan Justin yang benar-benar diinginkan Selena yakni janji Justin untuk berubah menjadi pribadi yang lebih baik," ungkap seorang sumber secara eksklusif dilansir dari Hollywoodlife, Rabu (29/10/2014).

Bagi lelaki berusia 20 tahun, kado spesial tentang perubahan dirinya merupakan hadiah romantis. Sekalipun nantinya Justin Bieber tidak bisa lagi menjalin cinta dengan Selena. Tetapi mereka masih bisa menjadi teman baik.

"Mereka sudah berbicara satu sama lain dan akan bersama saat Natal nanti. Justin cuma ingin membuktikan omongannya serta menepati janjinya. Dia tidak akan memaksa Selena," tutur sumber.

Sebelumnya, kabar putus cinta Justin Bieber dan Selena Gomez lantaran hadirnya Kendall Jenner dalam hubungan mereka. Hal itu setelah Selena mengetahui Bieber pergi ke Paris hanya untuk makan malam bersama dengan Kendall Jenner.(Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini