Sukses

Raffi Ahmad Perlihatkan Foto Romantisnya Bersama Nagita Slavina

Raffi Ahmad baru berani memperlihatkan foto romantisnya bersama Nagita Slavina setelah mereka resmi menikah.

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kini telah resmi menjadi suami-istri. Beberapa bulan terakhir pasangan ini menajdi pembicaraan publik mulai dari masa pacaran mereka yang singkat hingga akhirnya berlabuh ke pelaminan.

Setelah sah menjadi suami-istri, Raffi Ahmad sepertinya baru berani mengunggah foto romantisnya bersama Nagita Slavina. Lewat akun Instagram @raffiahmadlagi, Rabu (29/10/2014), Raffi memperlihatkan empat foto romantisme pre wedding mereka.

Lihat keempat foto romantis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pose Saling Berhadapan di Pantai

Foto pertama, Raffi dan Nagita berpose saling berhadapan. Raffi menaruh tangannya dipinggang Nagita serta menatap istrinya itu dengan penuh rasa cinta. Sedangkan Nagita yang berada di hadapan Raffi nampak menoleh ke kamera dengan merangkul Raffi.

Di foto tersebut, Raffi dan Nagita kompak mengenakan pakaian putih. Rambut Nagita sengaja dibiarkan terurai disertai senyum manisnya yang membuatnya terlihat cantik. Lokasi foto mereka sedang berada di pantai.

3 dari 5 halaman

Nuansa Zaman Dulu

Foto kedua yang diunggah Raffi berlokasi di salah satu galeri lukisan. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengambil konsep zaman dahulu terlihat dari penampilan keduanya. Mereka nampak serasi dalam foto tersebut.

Raffi Ahmad mengenakan setelan jas hitam lengkap dengan dasi. Sedangkan Nagita Slavina mengenakan dress panjang dengan rambut ala ibu negara. Foto romantis mereka ini ada yang memberikan komentar seperti pasangan BJ Habibie dan Ainun.

4 dari 5 halaman

Pose Hidung Menempel

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang ingin membuat segala sesuatunya spesial. Mengusung adat Jawa dalam pesta pernikahan mereka, Raffi dan Nagita juga mengenakan pakaian adat Jawa saat foto pre wedding.

Presenter kondang itu nampak mengenakan setelan beskap cokelat lengkap khas Jawa. Sedangkan Nagita memakai kebaya putih. Kain bawahan mereka sengaja dibuat serasi.

Foto ketiga mereka ini nampak romantis diambil dari kejauhan. Raffi dan Nagita terlihat berpose saling berhadapan dengan menempelkan hidung mereka. Tangan keduanya juga saling menggenggam.

5 dari 5 halaman

Pelukan Erat Nagita untuk Raffi

Foto terakhir yang dipamerkan Raffi Ahmad yakni saat ia dan istrinya berdiri di tepi pantai. Mereka kompak mengenakan pakaian putih dengan warna foto sengaja dibuat hitam putih juga.

Pose mereka nampak romantis. Perempuan yang akrab disapa Gigi itu memeluk erat Raffi Ahmad. Kekuatan cinta terpancar dari sorot mata mereka berdua saat bertatapan dalam foto tersebut.

(Fir/Feb)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini