Sukses

Tessy Mau Bunuh Diri Karena Narkoba, Tarzan: Itu Konyol

Tarzan menyebut kalau Tessy adalah sosok pribadi yang tertutup terhadap teman-temannya.

Liputan6.com, Jakarta Tarzan menyayangkan perbuatan Tessy yang berani mengkonsumsi narkoba. Makin konyol lagi ketika Tessy ditangkap polisi, ia justru berusaha bunuh diri dengan menengguk cairan pembersih kloset.

"Kalau benar seperti itu, konyol lah. Jangan sampai begitu," kata Tarzan di RS Polri Sukamto, Kramat Jati, Jakarta Timur, Rabu (29/10/2014).

Tessy dirawat di RS Polri sejak Kamis (24/10/2014) setelah ia digerebek polisi di sebuah tempat di kawasan Bekasi, Jawa Barat. Saat ditangkap, Tessy meminta izin ke kamar mandi. Kemudian, ia memilih meminum cairan pembersih toilet.

Tarzan menyebut, selama ini Tessy merupakan sosok pribadi yang tertutup. Meski di atas panggung ia jenaka, di luar panggung Tessy merupakan sosok yang serius.

"Saya nggak begitu tahu ya. Dia orangnya serius. Yang saya tahu dia tinggal sendiri di Jakarta. Istri dan anaknya di Surabaya," pungkas Tarzan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.