Sukses

Onew SHINee dan Kai EXO Ikut Meriahkan Penggalangan Dana PBB

Onew SHINee dan Kai `EXO` ikut terlibat dalam memeriahkan penggalangan dana untuk lembaga PBB, UNESCO.

Liputan6.com, Seoul Onew merupakan personel SHINee. Sementara, Kai adalah member EXO. Dua artis K-Pop asuhan SM Entertainment tersebut didaulat untuk memeriahkan penggalangan dana untuk lembaga PBB, UNESCO. Onew dan Kai akan membantu menyelamatkan anak-anak yang tak memiliki biaya untuk menuntut ilmu.

Meski tak bisa membantu banyak, Onew dan Kai berusaha menjalankan tugasnya dengan baik. Mereka akan mengajak orang lain yang lebih beruntung untuk sedikit memberikan uang mereka dalam kegiatan ini.

"Onew dan Kai akan ikut serta dalam penggalangan dana untuk membantu anak-anak yang tak bisa bersekolah. Kami harap, kehadiran mereka akan membuat orang lain tergerak dalam kegiatan ini," ujar wakil dari acara tersebut melalui akun media sosial.

191

Acara ini rupanya juga dilangsungkan dalam meyambut ajang penghargaan bergengsi Mnet Asia Music Awards 2014 (MAMA). Penggemar bisa ikut menyumbang dengan mengikuti langkah yang tertera di situs http://mama.interest.me/unesco.

Mama 2014 akan berlangsung di Hongkong, 3 Desember mendatang. Beberapa artis ternama K-Pop dikabarkan akan ikut beraksi dalam acara tersebut, seperti EXO hingga Super Junior.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini