Sukses

Ini Alasan Tessy Srimulat Minum Pembersih Toilet Menurut Polisi

Banyak spekulasi beredar seputar aksi nekat Tessy minum pembersih toilet.

Liputan6.com, Jakarta Polisi tak membantah bahwa Tessy Srimulat meminum cairan pembersih toilet ketika digrebek saat hendak pesta narkoba.

Banyak spekulasi beredar seputar aksi nekat pemilik nama asli Kabul tersebut.

Boleh jadi, Tessy nekat meminum cairan itu karena ingin mengakhiri hidupnya. Ia tahu, tertangkap karena kasus narkoba akan mencoreng imejnya sebagai pelawak.

"Mungkin dia malu. Atau juga karena menghisap sabu jadinya ada kecemasan yang cukup tinggi," kata Kasubdit 1, Direktorat Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri, Kombes Pol Agus Rohmat, di kantornya, Rabu (29/10/2014).

Seperti diberitakan, Tessy diciduk saat berada di rumah temannya di Kapung Rawa Bugel, Marga Jaya, Bekasi pada Kamis (23/10/2014) malam. Polisi menemukan shabu seberat 1,06 gram di jok belakang Mercy milik Tessy.

"Di rumah itu, sudah ada dua teman lainnya. Mereka bersepakat beli sabu dengan biaya ditanggung bersama," cetus Agus. (Jul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.