Sukses

Aliando-Prilly Dilarang Bermesraan, Fans Kecewa

Kekecewaan fans Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina terlontar di media sosial.

Liputan6.com, Bekasi Menjadi hal yang mengecewakan bagi fans Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina ketika mereka mengetahui kini pasangan selebritis dalam sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS) dilarang bermesraan.

Aliando yang memerankan tokoh Digo dan Prilly yang memerankan tokoh Sissy kini dilarang unjuk kemesraan di sinetron tersebut.

Larangan tersebut datang dari Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) yang pada akhirnya berujung pada sanksi penghentian sementara tayangan sinetron GGS selama 3 hari dari tanggal 4 sampai tanggal 6 Oktober 2014.

Dalam sanksi tersebut, GGS dilarang menunjukan adegan mesra remaja dengan mengenakan seragam sekolah.

Praktis adegan Aliando dan Prilly yang memerankan anak sekolah tidak dapat lagi menunjukan kemesraan mereka. Sontak hal tersebut membuat para penggemar atau fans mereka kecewa. Kekecewaan tersebut terlontar di media sosial seperti apa yang diungkapkan Prilly.

"Wah macam-macam deh mereka pokoknya. Jelas fans Disi (Digo-Sissy) pada kecewa lah. Di Twitter tuh pada protes gara-gara nggak mesra lagi katanya. Soalnya biasanya kan ada adegan pegangan tangan, ada pelukan," ujar Prilly, Rabu (29/10/2014).

Seperti yang diungkapkan Prilly, fans sudah mengetahui masalah sanksi yang di diberikan KPI kepada GGS. Namun hal itu tidak menyurutkan aksi protes para fansnya di media sosial, bahkan sampai mengajukan protes ke KPI.

"Sampai mereka tuh protes sama KPI-nya juga. Karena nonton Digo Sissy kan kebanyakan nunggu mesra-mesranya," tutup Prilly. (Ric/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini