Sukses

Ini Kronologi Lengkap Ditangkapnya Tessy Srimulat

Begini kronologi ditangkapnya Tessy Srimulat hingga ia menenggak cairan pembersih kloset.

Liputan6.com, Jakarta Polisi akhirnya menggelar jumpa pers terkait ditangkapnya Tessy Srimulat dalam kasus narkoba. Kasubdit 1 Direktorat Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri, Kombe Pol Agus Rohmat, menguraikan kronologi ditangkapnya Tessy hingga pria bernama asli Kabul itu menenggak cairan pembersih toilet.

Pada Kamis (23/10/2014) malam, polisi bergerak menuju Rumah Tessy di Jalan Kerja Bakti No.79 RT 008/002 Kel. Makasar, Jakarta Timur pukul 21.30 WIB. Petugas datang berbekal laporan masyarakat soal adanya transaksi narkoba.

Setiba di lokasi, polisi melihat mobil Mercedez Benz silver bernomor polisi B 165 JP keluar dari rumah. Petugas membuntuti hingga tiba di Kampung Rawa Bugel RT.002 RW.03 No.1 Kelurahan Marga Mulya, Kecamatan Kota Bekasi.

Petugas menggerebek mobil mewah tersebut. Ditemukan sabu seberat 1,06 gram yang disimpan di dalam kotak kacamata di jok belakang. Sementara di dalam rumah, polisi juga menangkap dua teman Tessy, yaitu PS dan AJ.

Polisi mengembangkan kasus dengan kembali ke rumah Tessy dan menggeledahnya. Polisi menemukan bong (alat hisap sabu) di dalam kamar.

Ketika ingin dibawa ke kantor polisi, Tessy meminta izin untuk ke kamar mandi. Keluar dari kamar kecil, Tessy mengeluh sakit perut dan muntah cairan berwarna biru. Petugas baru tahu kalau Tessy meminum cairan pembersih toilet.

Tessy dirujuk ke Rumah Sakit Polri Sukamto di Kramat Jati, Jakarta Timur dan tiba pukul 01.00 WIB. Ia segera dilarikan ke ruang Instalasi Gawat Darurat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini