Sukses

Boy William, VJ Ganteng yang Jago Nyanyi dan Nge-rap

VJ Boy William, ganteng dan multi talenta.

Liputan6.com, Jakarta Siapa tak kenal dengan Boy William, belakangan ini VJ berwajah oriental tersebut semakin sering mucul di layar kaca. Mengawali karir sebagai seorang model remaja, Boy semakin mantap bercokol di dunia hiburan tanah air.

Boy yang sebelumnya sibuk menjadi VJ di sebuah channel musik kabel, kini semakin populer di pertelevisian nasional setelah dipercaya menjadi host acara pencarian bakat Rising Star.

Tak hanya itu, presenter ganteng tersebut juga memiliki bakat akting. Ia baru-baru saja membintangi film horor Rumah Gurita bersama Shandy Aulia. Dalam film tersebut ia bahkan harus beradegan ciuman dengan lawan mainnya tersebut.

Tak berhenti sampai disitu, diam-diam Boy juga memendam bakat bermusik. Ia sering 'nyolong' nyanyi di acara-acara yang dibawakannya. Rap tak ketinggalan juga dilakukan oleh cowok yang fasih berbahasa Inggris ini.

Nampaknya karir showbiz Boy akan berlangsung lama terlepas dari cita-cita aslinya yang ingin menjadi seorang pengusaha.

Well, businessman atau artis, all the best, Boy William!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini