Sukses

Super Junior Siap untuk Aksi Fenomenal di Jepang

Super Junior telah siap untuk beraksi dalam aksi memukaunya yang akan berlangsung di Jepang.

Liputan6.com, Seoul Super Junior memang tengah disibukkan dengan serangkaian konser akbarnya Super Show (SS) yang digelar tiap tahun. Kali ini, Super Show yang memasuki tahun ke 6 itu kembali digelar di beberapa negara di dunia.

Setelah negara asalnya--Korea Selatan--yang menjadi negara pertama yang mendapatkan kesempatan SS6. Super Junior menggelar Super Show 6 (SS6). Rupanya konser yang berlangsung selama 3 hari di Seoul, Korea Selatan, 19 hingga 21 September 2014.

Kini, Super Junior melanjutkan perjalanannya ke Jepang. Personel Super Junior siap untuk menggelar aksi fenomenal Tokyodome di Tokyo.

Melalui akun media sosial miliknya, personel Super Junior pamer kegiatannya menjelang SS6. Super Junior mengaku tak sabar untuk segera beraksi.



Salah satunya, Leeteuk yang menuliskan, "Seoul >>>>> Japan." Leeteuk menggambarkan jdwal Super Junior yang berada di Jepang untuk menggelar SS6.

 

teuk1(1)


Beberapa personel Super Junior lainnya juga terlihat mulai memasuki bandara internasional Korea Selatan untuk terbang ke Jepang. Mereka terbagi dalam beberapa tim.

Leeteuk, Sungmin, Kanin, dan Siwon melakukan perjalanan dari Gimpo. Sementara, Heechul, Eunhyuk, Donghae, dan Kyuhyun akan mengudara lewat Incheon.

Sebelumnya, Super Junior sibuk dengan konser SM Town bersama artis-artis asuhan SM Entertainment. Lewat aksinya yang berlangsung di Tiongkok, baru-baru ini, Super Junior berhasil membuai penonton--khususnya ELF (sebutan penggemar Super Junior).

Mereka menyanyikan lagu ternama miliknya, termasuk Mr. Simple dan lagu teranyar Mamacita.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.