Sukses

Nyanyi India Lagi, Norman Kamaru Berhenti Jualan Bubur?

Norman Kamaru berjualan bubur Manado bukanlah rekayasa karena ingin mengeluarkan single baru.

Liputan6.com, Depok Tekad Norman Kamaru kembali ke dunia entertain lagi sudah bulat. Dirinya kini sedang melakukan rekaman single barunya berjudul Let's Dance on the Floor. Padahal, nama Norman kembali melambung setelah sukses berjualan bubur. Lantas, apakah pelantun Cinta Gila ini bakal menutup bisnis buburnya?

"Bubur alhamdulillah sudah bisa dilepas ke karyawan saya. Soalnya resep dan bumbunya sudah diberikan, jadi saya bisa lakukan hal lain," kata Norman Kamaru di kawasan Margonda, Depok, Jawa Barat, Rabu (29/10/2014).

Bagi Norman, jualan bubur tetap jadi prioritas utama. Mantan polisi Gorontalo itu mengaku iseng-iseng bernyanyi kembali lantaran mendapat desakan dari masyarakat. Bahkan, untuk single kali ini Norman mengeluarkan uang sendiri dari hasil jualan bubur.

"Intinya yang dinomorsatukan bubur, soal berhasil atau gagal yang penting sudah mencoba. Ini karena permintaan dari masyarakat, dari Facebook dan Twitter terus meminta untuk bernyanyi lagi," terang cowok 28 tahun tersebut.

"Sekarang saya tanpa label, kebetulan soal dana ada rezeki dari hasil jualan bubur dan dibantu teman-teman saya," lanjutnya.

Selain itu, manajer Norman, Anisa membantah anggapan artisnya itu sengaja melakukan settingan berjualan bubur, demi melancarkan single barunya ini.

"Banyak yang bilang, Norman ini setting-an. Dari jualan bubur tiba-tiba keluarkan single, terus punya manajer. Tapi kalau saya kenal sudah lama dengan Norman, saat dia jatuh pun saya sudah dekat dan selalu ada. Dan ini bukan rekayasa," tandas Anisa.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini