Sukses

Foto Harry Styles Dapat Ciuman Mesra dari Kate Moss

Harry Styles bahagia ketika ciuman model seksi Kate Moss mendarat di pipinya.

Liputan6.com, London Salah satu personel One Direction, Harry Styles, datang ke sebuah bar di London. Malam itu Harry datang ke acara Annabel`s nigtclub.

Pria 20 tahun tersebut rupanya sedang mengalami nasib baik, ia duduk di samping supermodel sekaligus tamu istimewa di acara itu, Kate Moss.

Harry Styles duduk di samping Kate yang mengenakan gaun berwarna merah jambu bercorak polkadot dan syal rumbai-rumbai. Tak lama ia duduk, Kate langsung mendaratkan ciuman mesranya kepada Harry Styles.


Keduanya memang sedang menghadiri perilisan film bertajuk A String of Naked Lightbulbs, sebuah film dokumenter yang memperlihatkan aset-aset berharga kota London.

Harry Styles tampak sangat bahagia, senyumnya tersungging ketika ciuman model seksi itu mendarat di pipinya. Namun, semua itu hanya ciuman mesra seorang teman.

Tentu, Kate Moss yang saat ini sudah berusia 40 tahun itu lebih pantas menjadi seorang ibu ketimbang kekasihnya.

 (Put/Ade)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Harry Styles adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.
    Harry Styles adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.

    Harry Styles

Video Terkini