Sukses

4 Karakter Malaikat Penolong di Drama Korea

Beberapa karakter yang ada di drama Korea ini dianggap sebagai malaikat penolong. Siapa saja mereka?

Liputan6.com, Seoul Drama Korea dengan genre romantis biasanya hanya menghadirkan karakter utama berupa pasangan kekasih atau suami-istri, Namun di balik itu semua, ada karakter ketiga yang kerap kali muncul sebagai pemanis atau bahkan "duri dalam daging" bagi hubungan karakter utamanya. Salah satu cirinya, orang ketiga akan mengganggu persatuan karakter utama.

Meski terkesan menyebalkan, karakter atau orang ketiga ini juga banyak dianggap sebagai malaikat penolong. Mereka tak akan ragu-ragu membantu karakter utama wanita yang tengah mengalami kesulitan.

Siapa saja karakter ketiga yang dianggap malaikat penolong tersebut?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Yoon Ji-hoo dalam Boys Over Flowers

Yoon Ji-hoo dalam Boys Over Flowers

Dalam drama ternama Boys Over Flowers, nama Yoon Ji Hoo memang cukup  populer. Karakter yang diperankan oleh Kim Hyun Joong memang berbeda dari F4 lainnya.

Yoon Ji Hoo digambarkan sebagai sosok yang dingin dan pendiam. Namun Yoon Ji Hoo ternyata orang yang penuh perhatian dan suka menolong, khususnya terhadap Geum Jan Di.

Saat Geum Jan Di masih terus ternaniaya oleh Gu Jun Pyo, Yoon Ji Hoo yang diam-diam sering menolong. Akibatnya, geum Jan Di pernah jatuh hati kepada Yoon Ji hoo.

Sayangnya, cinta Geum Jan Di bertepuk sebelah tangan. Meski sempat menyukai Geum Jan Di, Yoon Ji Hoo memiliki wanita lain yang ia cintai.



3 dari 5 halaman

Choi Young Do di The Heirs

Choi Young Do di The Heirs

Choi Young Do dalam The Heirs diperankan Kim Woo Bin. Sosok Kim Woo Bin dikenal sebagai karakter yang angkuh di drama tersebut. Karakter Choi Young Do yang angkuh dan dingin ternyata bisa sangat memprihatinkan.

Kim Woo Bin rupanya sangat kesepian sehingga bersembunyi dibalik sikapnya yang kasar. Selain itu, Choi Young Do juga senang sekali menolong Cha Eun Sang--dimainkan oleh Park Shin Hye--saat mengalami kesulitan, apalagi yang berhubungan dengan Kim Tan (diperankan Lee Min Ho).

Choi Young Do pun menaruh hati kepada Cha Eun Sang. Sayangnya, cinta Choi Young Do bertepuk sebelah tangan karena Cha Eun Sang lebih memilih Kim Tan.

kim-park-131215b.jpg

4 dari 5 halaman

Hwi-Sung Dae Goon atau Pangeran Yul dalam Princess Hours

Hwi-Sung Dae Goon atau Pangeran Yul dalam Princess Hours

Hwi Sung Dau lebih dikenal sebagai Pangeran Yul diperankan oleh Kim Jeong Hoon. Ia merupakan pangeran yang terbuang setelah ayahnya meninggal dunia.

Setelah sekian lama berada di perantauan, Pangeran Yul kembali ke istananya. Tak disnegaja, ia bertemu dengan Shin Chae Kyeong yang merupakan istri dari sepupunya.

Rupanya pertemuan tak terduga tersebut menumbuhkan benih-benih cinta di hati Pangeran Yul. Melihat SHin Chae Kyeong tak diperhatikan Pangeran Shin, Pangeran Yul yang lebih banyak membantu Chae Kyeon melewati hidup di dalam istana.

Sayangnya, kisah cinta Yul dan Chae Kyeon tak akan pernah bersatu karena dianggap dosa besar. Chae Kyeong sendiri pun lebih memilih terus mendampingi Shin yang mulai mencintainya.




5 dari 5 halaman

Hyun Shi Hyuk dalam Dream High

Hyun Shi Hyuk dalam Dream High

Hyun Shi Hyuk diperankan oleh Taceyeon `2PM`. Hampir sama seperti karakter orang ketiga lainnya, Hyun Shi Hyuk jatuh hati dengan Go Hye Mi--diperankan Suzy `Miss A--yang merupakan teman kecilnya.

Hyun Shi Hyuk pun ingin selalu berada di samping Go Hye Mi. Bahkan, saat Go Hye Mi sedih, Hyun Shi Hyuk yang rela menghapus air matanya.

Hyun Shi Hyuk ingin terus mengenang dan menumbuhkan kenangan masa kecilnya bersama Go Hye Mi. Sayangnya, Hyun Shi Hyuk harus rela kehilangan Go Hye Mi yang lebih memilih Song Sam Dong, diperankan Kim Soo Hyun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini