Sukses

CL 2NE1 dan Diplo Telah Siapkan Karya Kolaborasi

CL `2NE1` membuktikan rencana "Go International" dengan menelurkan karya terbaru bersama Diplo.

Liputan6.com, Los Angeles CL yang merupakan personel girl band ternama K-Pop 2NE1 mengumumkan siap mengembangkan sayapnya di dunia hiburan internasional.

CL dikabarkan telah menyelesaikan proses rekaman beberapa lagu. Selanjutnya, ia akan merilis single di Amerika Serikat sebagai debut.

Rupanya, kabar tersebut memang akan direalisasikan dalam waktu dekat. CL telah masuk dapur rekaman bersama DJ sekaligus rapper ternama Diplo.

Idola bernama asli Lee Chaerin itu mengunggah foto dirinya bersama Diplo di akun Instagram miliknya. "Pose terbaru bersama @Diplo," tulis CL sebagai keterangan gambar.



Tak mau kalah dengan rekan duetnya, Diplo juga meng-upload gambar berformat Gif di akun Twitter. Ia memberikan cuplikan pertunjukkan bersama CL.

Untuk menandai kolaborasi keduanya, CL telah bekerjasama dengan Diplo dalam lagu Mentalbreakdown (MTBD) yang diaransemen ulang. Di lagu MTBD, Diplo tampil bersama CL dalam acara SIA 2014, baru-baru ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.