Sukses

Keanu Reeves Ditarik ke Film Fiksi Ilmiah Replicas

Keanu Reeves bakal tampil di film fiksi ilmiah Replicas sebagai ahli syaraf yang mencoba untuk membawa keluarganya kembali dari kematian.

Liputan6.com, Los Angeles Aktor papan atas Keanu Reeves yang baru saja tampil dalam John Wick, dikabarkan telah bergabung dengan proyek film terbaru lainnya. Pemeran Neo di trilogi Matrix itu bakal bermain dalam film bertajuk Replicas.



Dilansir dari Ace Showbiz, Rabu (29/10/2014), proyek film garapan Lotus Entertainment dan Di Bonaventura Pictures itu memiliki nuansa fiksi ilmiah dengan bumbu thriller, seperti diwartakan The Hollywood Reporter.

Cerita filmnya bakal berpusat pada karakter milik Reeves yang merupakan ahli syaraf. Di situ, ia mencoba untuk membawa keluarganya kembali dari kematian setelah mengalami kecelakaan mobil.

Karakternya tersebut bakal bertarung melawan laboratorium yang dikuasai pemerintah, satuan petugas polisi, dan hukum-hukum fisika sains dalam upayanya untuk menghidupkan kembali keluarganya.

Sosok Tanya Wexler (Hysteria) baru saja didaulat untuk bertugas sebagai sutradara yang naskahnya ditulis oleh Chad St. John dan didasarkan pada pengobatan dari Reeves dan Stephen Hamel.



Lorenzo di Bonaventura, yang bekerja dengan Reeves di Constantine dan The Matrix, tampil sebagai produser bersama Stephen Hamel, Reeves dan Fundamental Films. Belum diketahui secara pasti kapan Replicas bakal dirilis. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.