Sukses

Robert Pattinson Mantap Tinggal Serumah dengan Pacar Baru

Meski banyak omongan miring yang menjelekkan pacar baru Robert Pattinson, FKA Twigs, pria itu justru berniat tinggal serumah dengannya.

Liputan6.com, London Sudah sejak awal hubungan Robert Pattinson dan FKA Twigs memang tak direstui oleh para penggemarnya, terlebih fans sang mantan,Kristen Stewart. Mereka menilai Robert tak pantas bersanding dengan penyanyi asal Inggris itu.

Namun seperti dikabarkan Dailymail, Kamis (30/10/2014) Rob--panggilan akrab Robert Pattinson-- malah sudah mantap untuk tinggal satu atap dengan kekasih barunya yang bernama asli Tahlia Barnett itu di London, Inggris.

Mereka dilaporkan akan menginjak tahap yang lebih serius. Bahkan, membuktikan kesungguhannya itu, pemain Twilight tersebut saat ini sedang menyiapkan segal sesuatunya untuk pindah.

"Mereka terlihat sangat bahagia memulai sesuatu yang baru, ia akan pergi jauh dari lingkungan yang selama ini mengingatkannya pada Kristen (Stewart) di Los Angeles," kata seorang sumber.



Hal itu dilakukan Rob untuk menanggulangi waktu mereka  yang sangat sibuk di industri hiburan Hollywood. Supaya tetap menjaga intensitas waktu bertemu, Rob dan FKA Twigs memutuskan untuk tinggal bersama.

London dipilih karena merupakan tempat yang baru dan jauh dari masa lalu pria 27 tahun itu. "Kupikir aku tidak mau lagi berurusan dengan Los Angeles. Aku baru menyadarinya beberapa minggu lalu," kata Rob beberapa waktu lalu. (Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini