Sukses

Jawaban Adinia Wirasti Ditanya Kapan Kawin

Adinia Wirasti memerankan seorang perempuan yang harus segera menikah.

Liputan6.com, Jakarta Dalam film terbarunya yang berjudul 'Kapan Kawin?', aktris Adinia Wirasti harus memerankan karakter perempuan berusia 32 tahun bernama Dinda yang sudah dikejar deadline untuk menikah.

Di dunia nyata, kejadian tersebut juga dialami oleh Adinia. Di usianya yang menginjak 27 tahun, Adinia belum menunjukkan tanda-tanda bakal melenggang ke pelaminan.

"Saya pribadi nggak terlalu terganggu sama pertanyaan itu. Nanti juga tahu, ya sudah lah yak. Saya juga nggak sering ditanyain itu," ucap Adinia Wirasti sembari tersenyum saat ditemui di XXI Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Rabu (29/10/2014).

Karier masih menjadi fokus utama Adinia Wirasti saat ini. Untuk merencanakan proses pernikahan, Adinia pun memasrahkan hal tersebut pada takdir Tuhan.

"Kayaknya otomatis gitu ya. Saya belum 32 sih seperti peran yang saya mainkan. Tapi secara prinsip apa yang dikasih Tuhan, itu yang saya kerjakan. Dikasih karier seperti ini, pelan tapi pasti ya dijalanin dulu," urai dia.

Adinia Wirasti ingin lebih mensyukuri apa yang sudah diberikan Tuhan kepadanya ketimbang terus menerus memikirkan pertanyaan orang lain soal kapan melangkah ke pelaminan.

"Being grateful sama apa yang ada sekarang. Yang penting now, living at the moment. Itu membantu lho," tutup Adinia Wirasti.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini