Sukses

Gelar Konser, Judika Persembahkan untuk Istri dan Anak

Dalam konser bertajuk `Dari Hati Untuk Cinta`, Judika memberikan penampilan khusus yang jauh berbeda dengan konser yang pernah dilakukannya.

Liputan6.com, Jakarta Judika tampil all out dan bersemangat dalam konser bertajuk `Dari Hati Untuk Cinta` yang disiarkan secara langsung oleh stasiun televisi SCTV pada Rabu (29/10/2014) malam. Kata Judika, konser tersebut merupakan persembahan untuk orang-orang yang dicintainya.

"Konser ini tentunya untuk istri saya, anak perempuan saya Cleo, keluarga dan seluruh penggemar saya. Mereka semua adalah orang-orang yang paling saya cintai," ucap Judika saat ditemui di Studio Penta SCTV, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (29/10/2014) malam.

Dalam konser itu, Judika memberikan penampilan khusus yang jauh berbeda dengan konser yang pernah dilakukannya. "Semua aransemen lagu, saya ubah semua dan saya juga menyanyikan lagu khusus untuk anak saya," papar Judika.

Konser yang dibuat khusus untuk mempromosikan album terbaru Judika itu berlangsung meriah. Sejak menit pertama, penyanyi jebolan ajang pencarian bakat tersebut sudah menggoyang panggung lewat lagu-lagu hitsnya seperti Papa Mama Larang, Bukan Rayuan Gombal, Aku Yang Tersakiti, Cinta Satukan Kita, dan Bukan Dia Tapi Aku.

Judika juga sempat berkolaborasi dengan Dewi Perssik membawakan lagu lawas yang penah dipopulerkan oleh Mayangsari berjudul Tiada Lagi.

Kejutan juga ditampilkan Judika saat melantunkan lagu All Of Me yang dipopulerkan oleh John Legend. Lagu tersebut dinyanyikannya untuk si buah hati Cleo Dora Boru Sihotang.

"Terima kasih untuk SCTV, sebagai teve nomor satu di Indonesia yang sudah mengadakan konser untuk Judika," tutup Judika Sihotang.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini