Sukses

Reza Rahadian Bersiap Lakukan Penjurian FFI 2014

Reza Rahadian mengatakan kalau perhelatan FFI 2014 dikemas secara berbeda dan jauh lebih proporsional.

Liputan6.com, Jakarta Aktor Reza Rahadian berkesempatan untuk ikut melakukan penjurian dalam kategori film bioskop di Festival Film Indonesia (FFI) 2014 yang akan dimulai pada 4 November 2014 nanti.

"Sejauh ini sudah ada 38 film layar lebar yang terdaftar. Jadi tim juri yang terlibat akan langsung melakukan penilaian mulai 4 November," ucap Reza saat ditemui di XXI Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Rabu (29/10/2014).

Bersama para sineas dan insan film, pemeran Habibie di film Habibie & Ainun tersebut akan melakukan proses seleksi film bioskop beserta nominasi lainnya.

"Malam ini sebenarnya sudah mulai menjuri, saya dapat penjurian untuk kategori khusus pemeran wanita," papar Reza Rahadian.

Reza Rahadian mengatakan kalau perhelatan FFI 2014 dikemas secara berbeda dan jauh lebih proporsional. Ia pun mengharapkan partisipasi dari seluruh insan film dan masyarakat Indonesia untuk mendukung penuh pelaksanaan hajatan tahunan insan film itu.

"Nggak gampang untuk menyelenggarakan FFI tahun ini. Kami semua mau ada perubahan. Harus ada anak muda yang sudah saatnya megang. Bukan nggak hargai yang tua tapi yang muda juga harus dilibatkan," tutup Reza Rahadian. GIE

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini