Sukses

Muncul Ular dalam Mobil, Maia Estianty Jadi Sasaran santet?

Ular sepanjang 2 meter muncul secara misterius di dalam mobil Maia Estianty.

Liputan6.com, Jakarta Ada kejadian aneh yang baru saja dialami Maia Estianty. Di dalam mobilnya yang terkunci rapat, tiba-tiba muncul seekor ular yang panjangnya kira-kira 2 meter.

Peristiwa itu terjadi pada Rabu (29/10/2014) tengah malam. Padahal mobil dalam keadaan terkunci rapat, tak ada jendela yang terbuka, tapi ular itu tiba-tiba muncul di bagasi belakang mobil yang terparkir di garasi rumahnya.

"Nemu ULAR di pojokan bagasi mobil kesayanganku yg sedang tertutup, bagaimana cara masuknya ya? wow...untung nggak sedang naik tuh mobil," begitu Maia Estianty menulis di akun instagram miliknya @maiaestiantyreal.

Untungnya, saat ular berwarna kuning emas itu ditemukan, Maia tidak dalam kondisi memakai mobil tersebut.

Tak cuma Maia Estianty yang heran dengan kemunculan ular dalam mobilnya tersebut. Followers akun instagramnya pun merasa bingung, bagaimana seekor ular bisa masuk dalam mobil yang tertutup rapat.

"Msk kedlm mblnya gmn caranya ? Pastilah itu perbuatan manusia yg jelek hatinya ke bunda. Niatnya pasti jelek ! Klo org hatinya baik/bersih pasti dilindungi Allah. Aamiin," tulis salah satu followers Maia.

Selanjutnya >>

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Maia Estianty Disantet?

Banyak yang menduga, munculnya ular misterius itu adalah bentuk sihir atau santet yang dilakukan seseorang untuk mencelakakan Maia Estianty, mantan istri Ahmad Dhani.

Kok bisa yah bun ada yg mau jahatin bunda kali hati2 bun.lain kali kalau mau naik mobil di periksa dulu yg teliti bun

Awas bs2 itu ular kiriman ..byk2 baca ayat kursi n percaya Allah SWT bun..tmn aq jg br2 ini dpt 2x krman ular sanca gede bgt d atas kaca luar mobilnya, tnp d usir ularnya tb2 pergi entah kmn..ini serius bun kenyataan..Percaya gk percaya Huwwallahualam bun @maiaestiantyrea

Ada yg mau jahat tuch,,kan aneh mobil tertutup tpi ada ular d'dlmnya

Itu ular bahaya lho bun... hati2 aja ya bun ..

Begitu komentar beberapa followers Maia Estianty.(Rom/ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini