Sukses

One Direction Akan Tampil di American Music Awards

One Direction akan membawakan salah satu lagu dari album terbarunya di American Music Awards.

Liputan6.com, Los Angeles One Direction dipastikan akan turut memeriahkan American Music Awards tahun ini yang akan digelar di Los Angeles 23 November mendatang. Selain One Direction, Lorde dan Fergie juga akan tampil.

Belum diketahui Lorde akan menanyikan lagu apa dalam penampilan perdananya di American Music Awards itu. Sementara, pentolan Black Eyed Peas, Fergie akan membawakan single comebacknya, L.A. LOVE la la, dan One Direction akan membawakan salah satu lagu dari album terbaru mereka, FOUR.

Selain mereka, akan ada penampilan dari artis-artis lainnya. 5 Seconds of Summer, Charli XCX, Mary J. Blige, Sam Smith, dan Pitbull adalah sejumlah nama tenar akan turut serta meramaikan acara penghargaan tersebut.

Pittbull yang akan membawakan lagu dari album barunya, Globalization, juga didaulat menjadi MC untuk kedua kalinya.

Artis baru asala Australia, Iggy Azalea mendominasi persaingan dengan enam nominasi. Sementara itu, John Legend, Katy Perry, dan Pharrell Williams masing-masing mengantongi 6 nominasi.

American Music Awards telah ada sejak 1973, diciptakan oleh ABC untuk menandingi Grammy Awards. (Gul/Ade)

 

Baca juga: One Direction Diprotes Gara-gara Bawa Monyet di Klip Video

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.