Sukses

Pakai Baju Terlalu Ketat, Dada Kim Kardashian Undang Perhatian

Kim Kardashian mengenakan baju atasan berwarna putih, tanpa mengenakan bra. Sehingga bentuk payudaranya terlihat jelas.

Liputan6.com, Los Angeles Kim Kardashian memang dikenal sangat memperhatikan penampilannya. Sosialita 34 tahun itu terus saja mengundang perhatian dengan gaya dan penampakan tubuhnya yang molek. Untuk acara ulang tahun ayah tirinya, Bruce Jenner, Kim Kardashian tampil seksi. Ia mengenakan baju ketat berwarna putih.

Diwartakan Dailymail, Kamis (30/10/2014), Kim Kardashian sepertinya sengaja tidak mengenakan bra. Kedua gunung kembar Kim tampak sangat menonjol. Ditambah lagi karena tidak mengenakan pakaian dalam, putingnya terpetakan begitu jelas.

Kim mengenakan rok panjang sebagai pasangan dari atasnnya itu. Namun, roknya pun ketat. Bokongnya menonjol, ketika sinar matahari menerpa, roknya sesekali terlihat menerawang.

Namun, bukan Kim Kardashian jika tidak percaya diri. Dengan sepatu hak tinggi yang dipakainya, wanita itu tengah berjalan melewati kota. Banyak mata yang memperhatikan Kim.

Jarang, mata pria melewatkan Kim Kardashian begitu saja. Pinggang ramping, dada besar, dan pinggul yang besar menjadi andalan ibu North West itu.

Belum lama Kim Kardashian juga mengutarakan obsesinya memiliki pinggang yang kecil. Ia sampai mengunggah fotonya ketika mengenakan korset di dalam rumah. Mungkin Kim merasa pinggangnya masih belum cukup kecil.(Put/Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini