Sukses

Syahnaz Ultah, Dhika 18+ dan Billy Syahputra Berebut Kasih Kado

Baik Billy maupun Dhika 18+, keduanya sepakat untuk memberikan kado kepada adik Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah.

Liputan6.com, Jakarta Hari ini, tepatnya tanggal 30 Oktober 2014, adik Raffi Ahmad, Shaynaz Sadiqah merayakan ulang tahunnya yang ke-21.

Tidak hanya diberi kejutan oleh keluarga, dua orang terdekat Syahnaz yakni Billy Syahputra dan Dhika 18+ juga turut mengucapkan selamat ketika sedang mengisi salah satu acara musik di Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Yang menarik, baik Billy maupun Dhika 18+, keduanya sepakat untuk memberikan kado di acara tersebut. Hal itu kontan membuat Syahnaz terkaget-kaget, terutama dengan sosok Billy yang konon dianggapnya sudah tidak terlalu peduli kepadanya.

"Katanya sudah nggak peduli, kok masih ngasih kado?" tanya Syahnaz.

"Yah, kalau gua ngasih kado sama siapa aja," jawab Billy sembari sedikit salah tingkah.

Dihari bahagianya itu, Billy Syahputra memberikan sendal jepit berwarna ungu untuk Syahnaz. Dan seolah tak mau kalah dengan Billy, Dhika yang ketika itu datang bersama bandnya, 18+ juga ikut memberikan kado yang sama yakni sandal jepit berwarna kuning.

Melihatnya, sang kakak, Raffi Ahmad pun tak tahan mencandai Billy beberapa kali. "Ciyee, sandal aja punya punya pasangan, masa Billy nggak," celetuk Raffi. (Feb/Fir)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.