Sukses

Trailer Final Hunger Games: Mockingjay, Part 1 Dihiasi Ancaman

Ancaman dari Katniss untuk Presiden Snow menghiasi trailer final Hunger Games: Mockingjay, Part 1.

Liputan6.com, Los Angeles Setelah merilis trailer pendek, akhirnya versi panjang dari The Hunger Games: Mockingjay, Part 1 telah diunggah melalui situs YouTube. Di situ, terlihat karakter Katniss yang dimainkan Jennifer Lawrence memiliki sebuah pesan untuk Presiden Snow.

Dalam trailer yang diunggah di YouTube pada Rabu (29/10/2014) itu, dibuka dengan karakter Plutarch Heavensbee yang dimainkan mendiang Philip Seymour Hoffman dengan berkata kepada President Alma Coin yang diperankan Julianne Moore bahwa Katniss adalah pilihan yang sempurna untuk memimpin pemberontakan.



Setelah itu, adegan menampilkan kehancuran yang dilakukan oleh Capitol kepada District 12. Tampak juga adegan ketika Peeta memperingatkan Katniss bahwa nyawanya dan semua orang sedang dalam bahaya.

Pesan dari Katniss dalam trailer tersebut disuarakan setelah Presiden Snow mengancamnya. "Aku punya pesan untuk Presiden Snow. Kalau kami terbakar, kamu terbakar bersama kami!"

Kisah dalam The Hunger Games: Mockingjay - Part 1 bakal mengetengahkan Katniss Everdeen (Jennifer Lawrence) yang tinggal di Distrik 13 setelah ia benar-benar menghancurkan permainan yang keji untuk selamanya dalam `Catching Fire`.



Di bawah kepemimpinan Presiden Coin (Julianne Moore) dan saran dari teman-teman yang terpercaya, Katniss menyebarkan sayapnya sambil berjuang untuk menyelamatkan Peeta (Josh Hutcherson) sekaligus bangsanya yang digerakkan oleh keberaniannya.

The Hunger Games: Mockingjay - Part 1 disutradarai oleh Francis Lawrence dengan naskah film Danny Strong dan Peter Craig. Diproduksi oleh Color Force milik Nina Jacobson bersama produser Jon Kilik, film ini diambil dari novel ketiga rangkaian trilogi karya Suzanne Collins yang terjual lebih dari 65 juta kopi di Amerika Serikat.

Rencananya, The Hunger Games: Mockingjay - Part 1 mulai memperlihatkan aksi Jennifer Lawrence, Josh Hutcherson, Liam Hemsworth, Elizabeth Banks, Woody Harrelson, Julianne Moore, Philip Seymour Hoffman, Donald Sutherland, hingga Stanley Tucci pada 21 November 2014. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.