Sukses

Cerita Hidup Katie Holmes Setelah Bercerai dari Tom Cruise

Katie Holmes menceritakan kehidupannya setelah bercerai dari Tom Cruise dan harus menjadi single parents.

Liputan6.com, Los Angeles Dua tahun sudah Katie Holmes dan Tom Cruise bercerai. Katie Holmes membuka cerita kehidupannya setelah berpisah dari mantan suaminya itu. Katie Holmes juga mengungkapkan perjuangannya sebagai single parents untuk anaknya, Suri Cruise.

Dilansir dari laman Aceshowbiz, Kamis (30/10/2014), Katie Holmes selalu berusaha menjadi dirinya sendiri. Ia tidak ingin melewatkan satu momen kebersamaannya dengan Suri Cruise. Katie Holmes merasa dirinya lebih berani menghadapi dunia.

"Sekarang saya tidak punya ketakutan lagi. Saya tidak ingin memberikan banyak aturan untuk diri saya sendiri. Saya melakukan semuanya bebas dan saya merasa lebih siap untuk tantangan baru," ungkap Katie Holmes.

katie-holmes-tom-cruise-140218b.jpg

Bintang film Jack and Jill itu juga mengakui kalau Suri Cruise sangat berarti dalam hidupnya. "Saya belajar setiap hari dan saya lebih banyak menambah ilmu apa pun setiap menitnya sejak saya menjadi seorang ibu," lanjut aktris 35 tahun itu.

Katie Holmes terkadang suka merasa kewalahan saat ia harus menjawab pertanyaan dari anak perempuannya yang kini berusia 8 tahun. Sebagai single parents, Katie Holmes selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk Suri sebisa mungkin tanpa bantuan orang lain.

"Lakukanlah yang terbaik yang bisa kamu lakukan. Suatu hari kamu merasa dirimu benar-benar baik dan terkadang kamu juga merasa kurang. Jadi, saya cuma ingin dia (Suri) menjadi seseorang yang berguna di luar sana," pungkas Katie Holmes.(Fir/Mer)

 suri-131129b.jpg

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini