Sukses

Kanye West Tolak Tawaran Manggung Rp54 Miliar

Pihak Planet Hollywood meminta Kanye West untuk melakoni tiga konser dalam seminggu.

Liputan6.com, Los Angeles Rapper Kanye West Baru saja menolak tawaran US$ 4,5 juta dolar atau setara Rp54 miliar untuk tampil di Planet Hollywood, Las Vegas baru-baru ini. Padahal bayaran yang akan diterimanya itu lebih besar dari yang diterima Britney Spears dan Celine Dion.

Pihak Planet Hollywood meminta Kanye West untuk melakoni tiga konser dalam seminggu. Selama tiga minggu, ia akan menerima bayaran setengah juta dollar per show bila ia menerima tawaran tersebut.

Kanye memang dikenal sebagai artis yang idealis, dan ia nampaknya belum berubah, meski ia akan mendapatkan US$ 4,5 juta hanya untuk sembilan kali tampil, seperti dilansir The Guardian, Selasa (28/10/2014).



Kanye West saat ini tengah sibuk menjalani promo tur album ketujuhnya, Yeezus. Kanye west adalah salah satu artis terlaris di dunia, dan telah menjual lebih dari 21 juta keping album, serta 66 juta download.

Rapper yang juga suami dari Kim Kardashian tersebut juga telah memenangkan 21 Grammy Awards, menjadikannya salah satu artis dengan penghargaan terbanyak sepanjang masa.(Gul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.