Sukses

Daesung Big Bang Rajai Jepang dengan Album Terbaru

Daesung `Big Bang` merajai deretan tangga lagu terbaik di Jepang dengan album terbarunya.

Liputan6.com, Tokyo Daesung membuktikan diri sebagai personel boy band K-Pop Big Bang dengan kemampuan vokal yang mumpuni. Terbukti, karya solo Daesung yang dirilis di Jepang berhasil meraih popularitas dengan masuk dalam chart terbaik di negara tersebut.

Laman chart Oricon melaporkan, Kamis (30/10/2014), album Daesung bertajuk D-Lite from Big Bang menempati posisi teratas. Daesung berhasil meroket di dunia hiburan Jepang setelah menelurkan karya terbarunya itu yang dirilis, 29 Oktober 2014.



Album ini menampilkan beberapa lagu ternama milik Daesung yang tak hanya dirilis di Jepang saja, tapi juga di Korea Selatan. Salah satunya, lagu Wings yang juga hadir dalam Nihongo atau bahasa Jepang.

Selain itu, Daesung juga menunjukkan sosok dirinya yang lucu dalam videoklip terbaru bertajuk Look At Me, Gwison yang dirilis di Jepang. Lagu ini cukup unik karena perpaduan antara musik rock dengan nuansa jadul (sebutan untuk zaman dulu atau kuno).

Daesung dikabarkan akan beraksi dalam konser bertajuk Encore!! 3D Tour D-LITE DLive D’slove di Tokyo dan Osaka, Januari 2015 menatang. Ini merupakan penambahan untuk konser Daesung sebelumnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.