Sukses

Jadi Terkenal, Taylor Swift Sering Menangis

Nama Taylor Swift makin melambung. Ia mulai terkenal saat usia 17 tahun.

Liputan6.com, Los Angeles Taylor Swift mulai terkenal pada usia 17 tahun, kala album perdananya dirilis. Dan, makin ke sini, nama Taylor pun makin melambung.

Ketenaran yang kini dimiliki Taylor Swift, justru menjadi tekanan pada dirinya. Pelantun Shake It Off ini mulai dekat dengan air mata. Dirinya sering menangis.

Diakui Taylor Swift, kadang-kadang sulit untuk mengatasi tekanan di atas kesuksesan di usia muda. "Saya selalu, berusaha satu setengah langkah menjauh dari menangis, pada titik apapun."

Meski sering mengeluarkan air mata, mantan kekasih Harry Styles ini sudah menemukan cara agar bisa menikmati keberhasilannya yaitu dengan menghabiskan waktu bersama teman-temannya.



Salah satunya adalah teman baru yang telah menciptakan lagu Girls, Lena Dunham. Taylor Swift bisa cepat menjadi teman baiknya, padahal sebelumnya ia berpikir Lena akan mengejeknya.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.