Sukses

Taylor Swift Donasikan Penjualan Lagu ke Sekolah

Saking cintanya dengan New York, Taylor Swift akan menyumbangkan seluruh hasil penjualan lagunya di iTunes untuk sekolah-sekolah di sana.

Liputan6.com, Jakarta Taylor Swift terus menunjukan rasa cintanya ke New York. Setelah menulis lagu Welcome To New York, penyanyi berambut pirang tersebut berencana akan menyumbangkan seluruh uang hasil penjualan lagunya tersebut untuk sekolah-sekolah negeri di New York, seperti dilansir ABC News, Rabu, (29/10/2014)

Hal tersebut disampaikannya dalam sebuah acara televisi The View sembari mempromosikan album terbarunya yang bertajuk 1989. "Aku senang di sini," ungkap penyanyi berusia 24 tahun itu.

"Aku tak tahu apa aku pernah bilang ini sebelumnya, tapi para fans sangat hebat, mereka membuat `Welcome To New York` no.1 di iTunes," ungkapnya.



"Penjualannya sangant baik, dan ini bagus, karena aku menyumbangkan seluruh hasil penjualan ke sekolah-sekolah negeri di New York," tambah Taylor Swift.

Lagu `Welcome To New York` termasuk ke dalam album baru Taylor Swift, `1989` yang baru saja rilis. Album ini diperkirakan akan menjadi no.1 di chart Billboard 200 minggu depan.

Album `1989` adalah album Taylor Swift paling ngepop, setelah sebelumnya identik dengan musik country. Album ini diperkirakan akan terjual setidaknya 1 juta kopi minggu ini.(Gul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.