Sukses

Angelina Jolie dan Brad Pitt Makin Mesra Buat Film Bersama

Mata penggemar pasangan Angelina Jolie dan Brad Pitt ini akan kembali disegarkan dengan akting keduanya di By The Sea in Malta

Liputan6.com, Los Angeles Angelina Jolie dan Brad Pitt rupanya ingin kembali mengulang masa kejayaan mereka ketika memerankan Mr. & Mrs. Smith pada 2005. Mata penggemar pasangan ini akan kembali disegarkan dengan akting keduanya di By The Sea in Malta. Jolie dan Pitt sudah mulai mengerjakannya sebelum menikah pada Agustus lalu di Prancis.



Setelah bersenang-senang dan dimabukkan dengan liburan sekaligus bulan madu yang mewah, pengantin baru itu memulai lagi pekerjaan mereka sebagai aktor profesional.

Dalam intaian kamera paparazi keduanya tampak sangat cocok bersanding. Kali ini, ada yang berebda dari Angie, begitu ia akrab disapa, rambut Angie tampak pirang. Khusus untuk film ini ia memang harus memakai wig atau rambut palsu. Sedangkan si bintang Fury memakai kumis untuk memberikan penampilan yang berbeda.

Mereka tampak sedang beradegan dengan baju putih. Pitt memakai topi dan Angie memakai syal. Tampak dalam sebuah adegan, Brad membelai mesra rambut wanita 39 tahun itu. Sementara di depannya operator kamera dan efek sedang bekerja.

Memang dalam film ini, Angie adalah sutradaranya. Tak heran ia beberapa kali tampak mengarahkan kru dan timnya di lapangan. Film ini diperkirakan akan rilis tahun depan. (Put/Adt).

 

 

 

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini