Sukses

Skandal Menimpa Super Junior, Eunhyuk Minta Maaf Kepada ELF

Skandal Sungmin akan menikah rupanya juga mempengaruhi rekannya di Super Junior. Eunhyuk pun meminta maaf kepada penggemar.

Liputan6.com, Tokyo Super Junior sempat menjadi sorotan akibat salah satu personelnya mengungkapkan akan melepas masa lajang. Sebelumnya, kabar Sungmin--salah satu personel Super Junior--akan menikah membuat publik heboh. Akibatnya, penggemar Sungmin pun terbagi dua, mendukung dan menolaknya.

Bahkan, kabar lain menyebutkan jika beberapa penggemar Sungmin mencoba mengakhiri hidupanya. Kabar tak menyenangkan tersebut ternyata sampai ke telinga personel Super Junior lainnya, termasuk Eunhyuk.

Eunhyuk rupanya tak kuasa mendengan skandal yang menimpa rekannya di Super Junior. Ia meminta maaf kepada penggemar setelah apa yang terjadi. Semua ungkapan perasaan Eunhyuk tumpah ruah di atas panggung Super SHow 6 di Tokyo, Jepang, baru-baru ini.

Super Junior

"Saya benar-benar meminta maaf. Kami tak bisa memberikan kebahagian hanya untuk satu orang saja. Bahkan, lebih sulit menyebarkan kebahagiaan untuk smeua orang," ungkap Eunhyuk saat menggelar konser bersama Super Junior dalam Super Show 6 di Jepang.

"Saya akan berusaha untuk membahagiakan kalian semua. Terima kasih atas semua dukungan dan cinta kalian selama ini. Terima kasih juga telah datang menonton kami. Selamat malam."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini