Sukses

Mesra dengan Lelaki Ini, Aurel Hermansyah Sudah Punya Pacar Baru?

Aurel Hermansyah nampaknya sudah punya pacar baru. Benarkah hal itu?

Liputan6.com, Jakarta Aurel Hermansyah lagi-lagi menjadi perbincangan di media sosial. Hal itu lantaran Aurel nampak sudah punya pacar baru. Jika sebelumnya ia dikabarkan dekat dengan Teuku Raysa, kali ini Aurel terlihat mesra dengan pria berkacamata.

Pria tersebut bernama Tommy Rumengan. Seperti dilansir lewat salah satu jejaring sosial Tommy, Kamis (30/10/2014), ia banyak mengunggah foto kebersamaannya dengan Aurel. Mereka nampak mesra saat berpose.

Pria Misterius Ini Intim dengan Aurel Hermansyah? - Liputan6.com

Di jejaring sosial tersebut, banyak yang menanyakan tentang kebenaran kabar hubungan Tommy dan Aurel. Di laman itu, Tommy Rumengan menjawab kalau dirinya dan Aurel baru berpacaran pada 6 Oktober 2014. Keduanya nampak sering menghabiskan waktu bersama.

Salah satu foto yang dipamerkan Tommy bersama Aurel yakni keakraban mereka di dalam mobil. Keduanya berpose nampak mesra. Aurel nampak memegang kepada Tommy, wajah keduanya terlihat menempel.

Tommy dan Aurel beberapa kali berfoto menunjukkan ekpresi raut wajah mereka yang tidak bisa. Di foto itu Tommy mengenakan kemeja kotak-kotak, sedangkan Aurel memakai kaos polos hitam. Aurel nampak cantik dengan riasan wajahnya dan rambut yang dibiarkan terurai panjang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini