Sukses

Ki Joko Bodo: Ular di Mobil Maia Estianty Jelmaan Jin

Ki Joko Bodo juga yakin kalau ular yang berada di bagasi mobil Maia Estianty adalah kiriman dari orang yang tak menyukainya.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini Maia Estianty dikejutkan dengan munculnya seekor ular di bagasi mobilnya. Padahal, mobil tersebut tertutup rapat. Mungkinkah mantan istri Ahmad Dhani tersebut menjadi sasaran santet?

Hal tersebut ditanggapi oleh Ki Joko Bodo. Paranormal nyentrik ini mengatakan bahwa ular yang berada di mobil Maia sudah jelas kiriman dari seseorang.

"Ular itu penjelmaan jin. Mungkin dikirim ke Maia Estianty sebagai syok terapi dari sesama artis," kata Ki Joko Bodo kepada Liputan6.com lewat sambungan telepon, Kamis (30/10/2014).

Karena, masih kata Ki Joko Bodo, sang pengirim ular tidak menyukai Maia sebagai artis yang kurang bersahabat. "Mungkin Maia Estianty orangnya cuek dengan itu semua, mungkin juga pelit," sambungnya.

Yang membuat Ki Joko Bodo semakin yakin bahwa ular tersebut adalah jelmaan jin, karena dirinya juga pernah mendapati hal serupa.

"Saya pernah dapat ular, saya masukkan ke dalam karung dan saya ikat rapat, terus saya gantung di atas pohon, dan ternyata ular itu hilang," kata Ki Joko Bodo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini