Sukses

Meski Syuting di Gunung, Pevita Pearce Tetap Jaga Kecantikan

Bagi Pevita Pearce, seorang perempuan wajib menjaga kebersihan dan kecantikan wajah.

Liputan6.com, Jakarta Kecantikan wajah menjadi aset yang paling berharga buat Pevita Pearce. Meski lelah, cewek kelahiran 6 Oktober 1992 ini selalu menyempatkan waktu untuk membersihkan wajahnya, sekali pun syuting di atas gunung.

"Meski syuting di gunung, aku selalu cuci muka, biar bersih dan nggak jerawatan," kata Pevita Pearce ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (30/10/2014).

Bintang film Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck itu menambahkan, kalau seorang perempuan wajib menjaga kecantikannya dalam kondisi apa pun. Sebab, kecantikan bagi seorang wanita adalah hal yang paling berharga dari apapun.

"Perempuan ya harus  menjaga kebersihan, salah satunya kulit wajah," kata Pevita, yang sempat digosipkan memiliki hubungan spesial dengan Al Ahmad Dhani.

Akan tetapi Pevita juga tak mau salah pilih dalam menggunakan produk pembersih wajah. Pevita mengaku teliti dalam memilih pembersih untuk mencerahkan wajahnya.

"Aku memang tipe orang yang nggak mau asal coba-coba ke kulit wajah. Aku nggak mau nanti malah kulit wajah rusak," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Pevita Pearce adalah seorang aktris asal Indonesia yang merupakan adik dari Keenan Pearce (Kekasih penyanyi Raisa)
    Pevita Pearce adalah seorang aktris asal Indonesia yang merupakan adik dari Keenan Pearce (Kekasih penyanyi Raisa)

    Pevita Pearce