Sukses

Satu Kampung, Cakra Khan Dukung Susi Pudjiastuti Jadi Menteri

Cakra Khan tak peduli dengan latar belakang Susi Pujiastuti yang hanya lulusan SMP dan kebiasaannya merokok.

Liputan6.com, Jakarta Cakra Khan mendukung penuh pilihan Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang menjadikan bos Susi Air, Susi Pudjiastuti sebagai Menteri Kelautan dan Perikanan di Kabinet Kerja.

"Aku dukung banget pemilihan Ibu Susi Pudjiastuti sebagai menteri. Apalagi, beliau berasal dari Pangandaran, yang juga kampung halaman saya," ucap Cakra saat ditemui di Studio Penta SCTV, Jakarta Barat, Rabu (29/10/2014) malam.

Pemilihan Susi Pudjiastuti sebagai menteri mendapat reaksi beragam dari masyarakat. Latar belakang pendidikan yang hanya lulusan SMP sampai kebiasannya merokok, menjadi sorotan sejak namanya diumumkan sebagai menteri.

Akan tetapi, Cakra tak mau ambil pusing soal hal tersebut. Sebab, ia menilai kalau kapasitas seorang menteri dinilai bukan dari latar belakang pendidikan, apalagi perilakunya.

"Tetap balik lagi yang dilihat itu kinerjanya. Saya lihat Ibu Susi cukup sukses membangun Pangandaran sebagai kota bisnis. Dari situ saja sudah terlihat cara beliau bekerja dengan cara yang berbeda dari orang lain," tutur pelantun lagu Harus Terpisah itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini