Sukses

Bella Shofie Mesra dengan Mantan Suami Ayu Ting Ting, Enji

Enji mengaku senang bisa bermesraan dengan Bella Shofie.

Liputan6.com, Jakarta Lama tak terlihat sejak kasus perceraiannya dengan pedangdut Ayu Ting Ting, Henry Baskoro (Enji) tiba-tiba terlihat mesra dengan Bella Shofie.

Kemesraan tersebut terlihat kala Enji didapuk sebagai model video klip lagu terbaru Bella Shofie yang berjudul Mungkin Dia Lelah di Studio Gaharu, Cipete, Jakarta Selatan, Rabu (29/10/2014) malam.

"Saya di sini diminta Bella menjadi model video klip lagu terbarunya. Kalau dekat sama Bella, ya kita dekat sudah lama," ucap Enji saat ditemui bersama Bella Shofie.

Enji sendiri mengaku tak tahu menahu kalau ada adegan mesra bersama Bella Shofie dalam penggarapan video klip bernuansa full colour tersebut.

"Dua minggu lalu saya diajak Bella, saya senang banget karena memang ini baru pertama jadi model video klip. Tapi kalau itu (adegan mesra) saya nggak diberi tahu," timpal Enji.

Sementara itu, Bella Shofie mengaku memiliki alasan khusus menggunakan Enji sebagai model video klip lagu yang diperuntukkan bagi mantan pacarnya itu.

"Pilih Enji karena dia baik, ramah, dan sama-sama suka mobil sport. Lagipula Enji belum pernah sekalipun tampil di video klip penyanyi manapun, baru aku saja," tutur Bella Shofie sembari tersenyum.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini