Sukses

Pitbull Akan Bikin Reality Show Bareng Michelle Obama

Pitbull akan merambah televisi, ia dikabarkan akan menggarap reality show bareng Michelle Obama.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Pitbull, rapper yang tenar dengan hit single Timber dan Give Me Everything ini dikabarkan akan mengerjakan tidak hanya satu, namun dua reality show segera; Pitbull: The Lyfe, dan The REAL Change Project.

Dalam acara bertajuk Pitbull: The Lyfe, rapper tersebut akan memperlihatkan kesibukannya di balik layar, tur promo album dan juga proses rekamannya di studio.

Sedangkan dalam acara lainnya, The REAL Change Project, ia akan bertemu dengan selebritis dan tokoh terkenal dunia seperti Michelle Obama, Tonny Bennett, Lady Gaga, paul McCartney, dan Kobe Bryant, seperti dilansir The Independent, Kamis, (30/10/2014)

Acara tersebut akan membahas kisah sukses dan perjalanan hidup yang menjadikan mereka seperti sekarang. Dalam acara ini juga akan terdapat penampilan langsung artis-artis sebagai penggalangan dana untuk membantu para guru di seluruh dunia.

Sayangnya belum ada kabar mengenai jaringan televisi yang akan menayangkan kedua reality show tersebut.

Pitbull tahun-tahun belakangan ini semakin terkenal setelah duetnya dengan Jennifer Lopez, On The Floor menjadi hits di seluruh dunia.(Gul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini