Sukses

Ulang Tahun, Syahnaz Bingung Pilih Dika 18+ Atau Billy?

Syahnaz Sadiqah bahagia, orang-orang terdekatnya seperti Billy Syahputra dan Dika 18+ tak melupakan ulang tahunnya.

Liputan6.com, Jakarta Syahnaz Sadiqah berulang tahun ke-21. Ucapan selamat pun mengalir dari orang-orang terdekatnya, termasuk Dika 18+ dan Billy Syahputra.

Di hari bahagianya Syahnaz Sadiqah justru sedang bingung memilih tambatan hati. Dika 18+ sudah dikenalnya sejak SMA. Sementara, adik Olga Syahputra dikabarkan sempat menjalin asmara dengannya.

"Aku percaya siapapun pilihan aku, itu yang terbaik buat aku," kata Syahnaz Sadiqah ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (30/10/2014).

Bagi Syahnaz Sadiqah, kedua pria ini merupakan laki-laki yang menyenangkan yang mewarnai kehidupannya. Dan adik Raffi Ahmad ini pun merasa nyaman jika berdekatan dengan mereka.

"Keduanya sama-sama baik dan menyenangkan. Pokoknya sama saja deh dua-duanya. Aku bingung," ujar pemain film Olga & Billy Lost in Singapore.

Sayangnya, hingga kini Syahnaz Sadiqah belum menerima kado spesial dari Dika 18+ dan Billy Syahputra. "Dika sudah kasih ucapan, begitu juga dengan Billy. Tapi sebalnya, mereka belum kasih kado buat aku," tandas Syahnaz Sadiqah.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini