Sukses

Begini Aksi Kekasih Captain America dalam Agent Carter

Sebuah video teaser yang memperlihatkan aksi kekasih Captain America dalam serial Agent Carter telah ditayangkan.

Liputan6.com, Los Angeles Serial televisi Agent Carter telah memasuki masa promosi menjelang siaran perdananya di televisi. Sebelum ditayangkan awal tahun depan, pada Selasa malam (28/10/2014), sebuah video teaser telah ditayangkan.

Video berdurasi 15 detik yang juga diunggah melalui situs YouTube itu, menampilkan aktris utamanya, Hayley Atwell yang memegang peranan sebagai Peggy Carter, kekasih dari Steve Rogers di film Captain America: The First Avenger.



Di situ, Peggy Carter terlihat sedang mempersiapkan dirinya untuk beraksi. Sebuah narasi pun terdengar yang isinya, "Terkadang orang terbaik untuk pekerjaan adalah seorang wanita."

Agent Carter akan bepusat pada karakter Peggy Carter di tahun 1946 ketika ia harus menyeimbangkan pekerjaan kantor rutin yang dilakukannya untuk Strategis Scientific Reserve, sementara ia diam-diam bekerja sama dengan Howard Stark pada berbagai misi.



Serialnya akan melibatkan nama-nama bintang seperti Dominic Cooper, James D'Arcy, Chad Michael Murray, Enver Gjokai, dan Shea Whigham. Sementara, Meagen Fay (Murder in the First) telah ditunjuk untuk peran tetap sebagai wanita yang menjalankan asrama tempat Carter tinggal di NYC.

Agent Carter sendiri akan tayang di saluran ABC pada Januari 2015 selama jeda di pertengahan musim serial Agents of S.H.I.E.L.D. yang juga digarap Marvel. Sementara itu, serial adaptasi komik Marvel yang akan datang adalah Daredevil untuk tayang 2015. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini