Sukses

Pascamenikah Raffi Ahmad-Nagita Slavina Tinggal di Apartemen

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina masih bingung untuk menentukan tempat tinggal mereka usai menggelar pesta pernikahan mewah di dua tempat.

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina resmi menjadi suami istri pada 17 Oktober 2014 silam. Setelah menggelar dua pesta pernikahan secara mewah, keduanya kebingungan untuk menentukan tempat tinggal. Bukan tak punya rumah, justru karena keduanya sudah memiliki tempat tinggal sendiri yang dibangun dengan hasil keringat sendiri.

Untuk itu, menurut adik Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah, pasangan pengantin baru ini menetap di apartemen Capital milik Gigi, sapaan akrab Nagita Slavina. 

"Aa Raffi tinggal di apartemen. Mereka pengin tinggal di situ dulu, karena lokasinya juga enak di sana," kata Syahnaz Sadiqah ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (30/10/2014).

Syahnaz Sadiqah menambahkan, ada kemungkinan keduanya tak lama tinggal di sana, karena mereka akan segera pindah.

"Sebenarnya mereka mau tinggal dimana saja boleh. Ya namanya juga pengantin baru, lagi sedang-sedangnya jatuh cinta deh," ujarnya.

Sebagai adik, Syahnaz Sadiqah tak sabar untuk mendapatkan ponakan dari kakak sulungnya. "Sekarang lagi liburan. Mudah-mudahan sih cepat dapat ponakan, doakan saja ya," tandas Syahnaz Sadiqah.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.