Sukses

Bruce Jenner Rayakan Ulang Tahun Dikelilingi 5 Perempuan Cantik

Bruce Jenner merayakan ulang tahunnya bersama lima anak perempuannya tanpa kehadiran Kris Jenner.

Liputan6.com, Los Angeles Tanpa kehadiran Kris Jenner, Bruce Jenner tetap merayakan hari pertambahan usianya dengan cara yang spesial. Bruce Jenner dikelilingi lima perempuan cantik yakni Kylie dan Kendall Jenner, Kim, Khloe, dan Kourtney Kardashian.

Bruce Jenner dan kelima anaknya itu makan siang bersama di Geoffrey salah satu restoran di Malibu. Dilansir dari laman Aceshowbiz, Kamis (30/10/2014), Bruce dan kelima anak perempuannya itu nampak begitu menikmati kebersamaan mereka. Bruce Jenner begitu bahagia.

"Makan siang bersama keluarga," tulis Kim Kardashian sebagai keterangan foto yang diunggahnya.

Tak hanya Kim, Khloe juga mengunggah foto kebersamaannya dengan ayah tirinya itu. Kylie, Kendall, Kim, Kourtney, dan Khloe ingin menyenangkan hati ayah mereka. Kelima perempuan cantik itu memberikan ucapan manis untuk sang ayah tercinta.

"Semuanya mengatakan kalau mereka sangat mencintai Bruce. Mereka semua terlihat dekat dengan Bruce. Mereka nampak senang bisa menikmati waktu mereka bersama," ujar seorang sumber.

Meski belakangan kabar tentang perubahan Bruce Jenner menjadi wanita semakin kencang, kelima anak-anaknya itu tetap mendukung yang dilakukan ayah mereka. Bahkan, mereka seolah tidak peduli tentang perbincangan banyak orang serta awak media Hollywood tentang ayah mereka itu.(Fir/Feb)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.