Sukses

Bella Shofie: Enji Suka Manjain Aku

Bella Shofie dan Enji kompak mengatakan kalau mereka sudah lama saling mengenal dan berteman dekat.

Liputan6.com, Jakarta Kedekatan Bella Shofie dengan Henri Baskoro alias Enji bukan hanya saat keduanya terlibat penggarapan videoklip bersama.

Bella Shofie dan Enji kompak mengatakan kalau mereka sudah lama saling mengenal dan berteman dekat. Keduanya juga kerap memuji sikap masing-masing karena merasa sudah mengenal satu sama lain.

Meski membantah sedang menjalin hubungan asmara, Bella Shofie tak menampik jika sebagai seorang teman, Enji merupakan sosok yang baik dan perhatian.

"Orang menilai Enji jelek, tapi di sini aku menilai dia baik banget. Sering ingetin aku salat. Selama ini, aku sama dia kalau temenan ya makin nyaman," ucap Bella Shofie saat ditemui di Studio Gaharu, Cipete, Jakarta Selatan, Rabu (29/10/2014) malam.

Bella Shofie merasa penilaian masyarakat yang kerap memberi image playboy kepada pria berkepala plontos itu sebagai hal yang salah. Ia merasa cibiran semacam itu mencuat karena orang lain belum mengenal Enji.

"Dengan caranya dia mengingatkan, perhatian sama teman, kayaknya nggak deh kalau dibilang macam-macam. Aku nggak setuju saja Enji dibilang seperti itu," lanjut cewek yang sempat dekat dengan Adjie Pangestu.

Selama berteman dengan Enji, Bella Shofie tak menampik kalau dirinya juga kerap mendapat perhatian dari mantan suami Ayu Ting Ting tersebut.

"Yang menarik dari dia, Enji baik sih, ramah, aku kan orangnya manja. Dia kadang suka manjain aku juga," tutup Bella Shofie tertawa.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Bella Shofie merupakan artis, model dan penyanyi asal Indonesia. Ia mengawali karirnya dan kemudian populer sejak menjadi juara di ajang “Pu
    Bella Shofie merupakan artis, model dan penyanyi asal Indonesia. Ia mengawali karirnya dan kemudian populer sejak menjadi juara di ajang “Pu

    Bella Shofie

  • Enji

Video Terkini