Sukses

Tempat Harry Styles Muntah Diabadikan Fans di Jalanan

Harry Styles justru khawatir atas tindakan penggemarnya yang mengabadikan tempat muntahnya di Los Angeles.

Liputan6.com, Los Angeles Inilah pesona Harry Styles, salah satu personel kondang One Direction. Banyak penggemar yang berebut untuk bersalaman dan berfoto dengannya. Namun entah apa yang dipikirkan fans yang satu ini. Seorang fans yang tak dikenal tengah mengabadikan tempat Harry Styles muntah di pinggir jalanan kota Los Angeles.


Seperti diberitakan Mirror.co.uk, Kamis (30/10/2014), Harry Style sampai dibuat khawatir karena melihat sebuah tong yang ditulis `Harry Styles pernah muntah di sini`. Ada tanda love di sampingnya dan dicantumkan juga tanggal pelantun Steal My Girl itu muntah yaitu pda 12 Oktober 2014.

Di samping tulisan besar itu, ada foto dan tulisan lain, Harry khawatir Directioners--sebutan penggemar setia One Direction-- akan menjadi begitu terobsesi padanya. "Sangat mengkhawatirkan, ini adalah dunia tempat kita tinggal," kata Harry kepada BBC Radio belum lama.

Memang tiga minggu yang lalu Harry tengah sakit ketika berada di Los Angeles. Harry membenarkan ia tengah muntah di jalanan karena tidak enak badan. "Aku baru saja berkemah. Sudah sejak lama tidak berkemah. Tapi itu sudah tiga minggu lalu dan sekarang aku sudah baik-baik saja," kata Harry Style.

Liam Payne adalah orang yang pertama kali menyadari muntahan Harry Style ada di eBay,"Wow aku melihat daftar eBay dan itu sangat aneh," ujar Liam Payne.(Put/Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.