Sukses

American Gigolo Didaur-Ulang Jadi Serial Televisi

Film American Gigolo resmi didaur-ulang menjadi serial televisi.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Film American Gigolo baru saja disepakati untuk dibuat kembali dalam format serial televisi.

Seperti dikutip dari harian Ace Showbiz, Kamis (30/10/2014), film yang dibintangi oleh Richard Gere dan Lauren Hutton itu resmi diadaptasi ke televisi melalui tangan dingin Jerry Bruckheimer yang kini menjabat sebagai produser eksekutif.

Rencananya, guna tetap mempertahankan arah yang pernah dibawa oleh film aslinya, sang sutradara, Paul Schrader resmi dipilih untuk terlibat sebagai konsultan eksekutif.

Namun demikian, hingga berita ini diturunkan, belum diketahui di stasiun televisi mana serial ini bakal berlabuh.

American Gigolo dirilis pada tahun 1980 dan meraup pendapatan domestik sebesar USD 22,7 juta dari budget sekitar USD 4,8 juta. Tak hanya dihujani pujian oleh sebagian besar kritikus, film ini juga sempat menempatkan Richard Gere sebagai simbol seks berkat penampilan seksi serta aktingnya yang menawan.(Feb/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.