Sukses

TaeTiSeo Atraktif Jadi Pengisi Acara di Panggung Penghargaan

TaeTiSeo mengekspos pesonanya saat menjadi pengisi acara dalam ajang penghargaan 2014 Style Ikon Awards.

Liputan6.com, Seoul TaeTiSeo menunjukkan kemampuannya sebagai artis K-Pop dalam ajang penghargaan 2014 Style Ikon Awards (SIA) yang baru saja berlangsung di Seoul, Korea Selatan. Di perhelatan tersebut, TaeTiSeo tampak atraktitif saat membawakan lagu terbaru miliknya bertajuk Holler.

Taeyeon, Tiffany, dan Seohyun dalam balutan busana serba putih membuat mata penonton tertuju ke arah mereka. Dengan bantuan penari latar pria sehingga membuat penampilan TaeTiSeo terlihat lebih mempesona.



TaeTiSeo memilih lagu tersebut untuk dinyanyikan di ajang penghargaan itu karena popularitas karya yang dirilis September 2014. Holler bahkan telah masuk dalam deretan tangga lagu terbaik Billboard.

Tak hanya tampil di SIA, tapi juga berhasil memboyong piala. TaeTiSeo meraih penghargaan sebagai 2014 Style Ikon Awards. Sub-unit Girls Generation yang terdiri dari Taeyeon, Tiffany dan Seohyun itu menerima langsung penghargaan bergengsi tersebut.

Alasan TaeTiSeo berhasil meraih penghargaan sebagai 2014 Style Ikon Awards karena gaya dan penampilan yang mengekpresikan diri mereka. TaeTiSeo dianggap sebagai contoh yang baik di dunia fesyen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.