Sukses

Chef Aiko Bantah Ular di Mobil Maia Estianty Santet

Chef Aiko mengatakan kalau ular sepanjang dua meter dalam bagasi mobil Maia Estianty tak memiliki aura negatif.

Liputan6.com, Jakarta Ular berwarna emas sepanjang dua meter ditemukan Maia Estianty di dalam bagasi mobilnya. Kalau sebelumnya, Ki Joko Bodo mengatakan itu adalah jin kiriman, berbeda dengan Aiko Sarwosri.

Menurut cewek yang dikenal dengan nama Chef Aiko, ular berjenis Lanang Sapi itu tidak memiliki aura negatif.

"Yang aku tahu kalau santet nggak ada yang berwujud ular. Dan aura dari ular itu biasa saja, nggak ada aura santet," ungkap Chef Aiko kepada Liputan6.com saat dihubungi melalui telepon, Kamis (30/10/2014).

Chef Aiko menambahkan jika kepala ular sudah masuk dalam bagasi mobil Maia Estianty, otomatis badan ular pun akan cepat ikut.

"Sifat ular itu kan fleksibel. Apalagi kalau ularnya kecil, yang besar saja dengan cepat bisa menyusup," lanjut Chef Aiko.

Sekali lagi, Chef Aiko membantah pernyataan Ki Joko Bodo mengenai syok terapi. Menurutnya, santet bisa langsung berdampak buruk bagi penerima.

"Saya tahunya, santet itu bisa membuat seseorang sakit atau bahkan meninggal. Santet bukan hanya sekedar untuk menakuti seseorang saja," pungkas Chef Aiko.(Fac/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini