Sukses

Jennifer Lopez Curhat Soal Pernikahannya yang Gagal

Sudah tiga kali menikah dan cerai, apa yang Jennifer Lopez kejar?

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Jennifer Lopez baru saja menyelesaikan autobiografinya yang berjudul True Love. "Aku tak pernah dapat memar di mata atau bibir berdarah, tapi aku sempat mengalami hubungan dimana aku merasa diperlakukan buruk, secara metal, emosional, dan verbal," ungkapnya tentang isi autobiografinya tersebut.

"Aku tau bagaimana rasanya saat jiwamu merasa tertekan oleh cara orang yang kau cintai memperlakukanmu," lanjutnya. "Setiap hari kau tak pergi dan tetap tinggal dan berusaha menerima kenyataan dan berkata it's okay," tambah J.Lo.

Jennifer Lopez yang juga seorang juri American Idol ini sudah menikah sebanyak tiga kali. Ia pernah menikah dengan Ojani Noa dan Cris Judd sebelum bercerai dengan suami ketiganya Marc Anthony. J.Lo pun pernah bertunangan dengan aktor Daredevil, Ben Affleck.

J.Lo tidak secara eksplisit menyebut mantan suami yang mana yang memperlakukannya dengan buruk, namun ia menyebut tentang Marc Anthony.

"Dari luar semua mengira kalau hidupku sempurna. Aku memiliki suami dan dua anak, aku ada di American Idol, dan laguku On The Floor jadi nomor satu di seluruh dunia," curhatnya seperti dilansir Aceshowbiz, Kamis, (30/10/2014).

Jennifer Lopez mengaku kalau mantan suaminya, Marc Anthony membaca autobiografinya tersebut. "Aku tak mengira kau melalui semua ini," ucap Marc menurut pengakuan J.Lo.(Gul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini