Sukses

Marcella Zalianty Tak Bisa Tidur Jelang Pemutaran Filmnya

Marcella Zalianty, yang duduk sebagai produser film `Mantan Terindah` mengaku cemas dan khawatir.

Liputan6.com, Jakarta Film Mantan Terindah akan mulai ditayangkan serempak di seluruh bioskop nasional mulai 6 November 2014. Jelang pemutaran film tersebut, Marcella Zalianty, yang duduk sebagai produser film itu, mengaku cemas dan khawatir.

"Iyalah pasti, jelang penayangan film ini saya pasti deg-degan ya, cemas. Nggak bisa tidur juga pastinya kan," ucap Marcella Zalianty saat ditemui di XXI Epicentrum Walk, Jakarta Selatan, Kamis (30/10/2014).

Istri pembalap Ananda Mikola ini tak sabar melihat reaksi penonton saat melihat film yang diangkat dari lagu milik Yovie Widianto itu diputar di layar bioskop.

"Buat aku yang penting itu reaksi orang yang menonton. Lihat pesan yang ingin kita sampaikan ke penonton berhasil atau nggak. Buat aku, itu sih yang paling bikin deg-degan," urai dia.

`Mantan Terindah` merupakan film yang digarap oleh Berlian Entertainment bersama dengan Keana Production. Sebagai produser dan sutradara, Marcella Zalianty menggandeng sejumlah aktor dan aktris berbakat seperti Ray Sahetapy, Karina Salim, Edward Akbar, Salvita De Corte, Fauzi Baadilla, Hedi Yunus dan Reuben Elishama.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini